RSS

hal kecil sebelum mengatakan hal besar “LOVE”

01 Jun

selalu ada hambatan utama untuk dapat melompat lebih jauh ketika memiliki hubungan serius jangka panjang.. adapun merupakan “3kata” ajaib yang tampaknya bisa merubah segalanya…

I LOVE YOU

ketika anda menyadari pertamakali bahwa anda mencintai pacar anda secara signifikan, perasaanmu bisa merasa jauh dari kebahagiaan dan kegembiraan, anda merasa panik ketika anda mencoba untuk mencari tahu “apakah dia merasakan hal yang sama?” dan kedua, anda menebaknya dengan mencari tahu apakah itu dalam kondisi yang nyata. dan ketika anda menemukan jawaban itu, andapun harus tersadar bahwa anda berada dalam kenyataan itu..

sebagai contoh, ketika saya menyadari bahwa saya mencintai pacar saya sebelum “3kata” itu ada ataupun “3kata” itu ditukar, saya mencoba bertahan untuk tidak mengatakan kepadanya selama saya masih ingin melihat apakah dia akan mengatakan itu kepada saya terlebih dahulu.. dan ketika itupun terjadi, saya membuat pilihan untuk mengatakan itu juga kepadanya..

saya tidak bilang bahwa ini jalan yang terbaik dalam situasi umum seperti itu, tapi hal ini akan lebih baik karena dalam saat anda mendapat kesempatan yang baik untuk mengungkapkannya, anda seperti mendapat ruang yang luas dalam perasaan anda untuk merasa yakin untuk mengatakan hal itu. dalam hal ini anda dituntut untuk sabar dan memastikan dan mengetahui kapan saat yang terbaik untuk mengatakan hal itu. karena mengatakan “3kata”  itu secara real bukanlah pekerjaan ringan..

jika anda menyukai teman ataupun pacar, anda ingin memberitahu mereka, PASTIKAN ANDA YAKIN ATAS APA YANG ANDA RASAKAN, JUGA TANYAKAN KEPADA DIRI ANDA SENDIRI , BER’ARTI KAH DIA UNTUK/BAGI  ANDA ?? setelah anda memberitahu nya bahwa anda mengasihinya, beritahu pula bagaimana keadaan anda, dengan demikian itu memberikan rasa yang baik dimana anda berdiri..

jika ia tidak mengatakan kembali dengan segera, tolong “jangan berlari dari keadaan ini”. pikirkan tentang hal ini -mungkin mereka masih mencari tahu apa yang ia rasakan dan ingin memastikan bahwa ia merasa nyaman sebelum ia mengatakan “kata L” yang bernilai besar itu. Menekan dia untuk mengatakan dengan segera,  itu akan memberikan hal yang lebih buruk. hal ini dapat menempatkan situasi dalam keadaan yang tidak nyaman, Dan bukankah anda ingin ia mengatakan kepada anda hanya jika ia benarbenar merasakan hal yang sama..

disisi lain, jika anda yang merupakan yang terakhir mengatakan “3kata” itu setelah teman anda atau pacar anda, mungkin terlihat anda seperti memiliki kemudahan.. tetapi masih ada ruang untuk suatu kesalahan. Kesalahannya, ketika teman anda mengatakan “I LOVE YOU” dan kemudian anda yang mengatakan “I LOVE YOU” berikutnya setelah teman anda, itu bukan berarti sebuah kesalahan. tetapi anda harus mengerti mengatan “3kata” itu bukanlah seperti mengatakan benda. Jadi jika anda mencintai seseorang, anda harus bisa menunjukkan kepada dia. mengapa harus menempatkan diri melalui kesulitan dengan cara berpura pura emosi? jadi katakan ketika anda merasakannya. dan pasangan anda bisa mengerti itu.

pastikan anda menjaga jalur komunikasi terbuka dengan mereka tentang bagaimana yang anda rasakan tentang dia. bahkan jika anda belum siap untuk mengatakan “I LOVE YOU”, Anda masih dapat meyakinkan ia bahwa anda berada dengannya karena suatu alasan terlebih dahulu, sampai pada suatu hari anda siap mengatakan kepadanya,   dia akan jauh lebih menghargainya..

Advertisements
 
Leave a comment

Posted by on June 1, 2011 in artikel, love

 

Tags: , , , , , ,

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

 
%d bloggers like this: